Sunday, July 11, 2010

TOP 10 Global Track Chart 17 july


here it is... single yang paling banyak dibeli oleh semua orang di seluruh dunia dalam 1 minggu ini

1. Katy Perry feat. snoop dogg California Gurls "546ooo"
Dr. luke benar2 jenius dalam meracik lagu yang bisa nge-buat orang terus ingin mendengar ini lagu. walaupun banyak orang bilang kalau single ini mirip Tik Tok Ke$ha. tapi ya sudah lah mirip atau gak nya yang penting single ini bisa nge-hitz dan diterima oleh semua orang.

2. Eminem Feat. Rihanna Love The Way You Lie "327000"
Wow... single ini lagi kencang-kencangnya diputerin baik Airplay indonesia maupun international. apalagi penjualannya di itunes dah menduduki peringkat 1. "siap California gurls bisa tergusur minggu depan.

3. Lady GaGa Alejandro "285000"
untuk ukuruan single ke-7 dari album the Fame (kalau digabungkan kedua2nya) ini single Fantastis sekali karena bisa masuk ke dalam TOP 10. apalagi yang nge-buat single ini terus meningkat mungkin karena video klipnya yang sangat sensasional.

4. B.o.B feat. Hayley William Airplanes "278000"
satu kata untuk single ini "MARVELOUS" ^_^

5. Usher Feat. Will.i.am OMG "258000"
dari album Raymond V Raymond single ini pertama kali di dengar kita langsung bisa tau kalau ini pasti di ciptain sama Will.i.am. apalagi music,beat, hook yang diciptakan Will.i.am hampir - hampir mirip dengan music yang di ciptakannya di BEP. so... jadi gak usah diragukan lagi kalau single ini langsung bisa nge-hitz dichart international.

6. Eminem Not Afraid "245000"
tidak begitu suka dengan single ini tetapi untuk pencinta musik Hip-hop mungkin lagu ini benar2 jenius...

7.K'naan Wavin flag (Celebration Mix) "230000"
memang single ini udah direlease k'naan sebelumnya di tahun 2008 tetapi tidak begitu sukses menarik perhatian penikmat music dunia. tetapi setelah single ini dijadikan theme songs world cup dan banyak di Remix di beberapa negara termasuk di indonesia, japan, thailand, dll. single ini jadi banyak diputer diradio - radio dan terbukti penjualan single nya langsung meningkat. U know what Wavin flag ini menjadi single K'naan paling sukses yang bisa menembus Top 10 WW.

8. Shakira Waka Waka (This Time For Africa) "229000"
shakira kembali dipercaya untuk mengisi soundtrack World Cup. Sebelumnya single hips don't lie dan sekarang single terbaru yang dibuat shakira sendiri untuk perhelatan World cup ini. hasilnya single ini benar - benar "Magic" banget...

9. Train Hey Soul Sister "191000"
single pembawa Happy... emang Asik untuk didengarin pas summer time begini

10.Travie McCoy feat. Bruno Mars Billionare "180000"
Single yang bergenre regge dan ditambah dengan suara hip -hop nya travie and pop -nya bruno yang membuat single ini enak dan gak ngebosenin untuk didengar...

No comments:

Post a Comment